Generasi TCK Mencari Jati Diri Leluhur

  • Breaking News

    Monday, October 3, 2016

    TCK: Ini Musuh Radja Nainggolan lawan Inter

    Radja Nainggolan angkat bicara tentang persiapan Roma jelang laga kontra Internazionale. Gelandang Belgia itu juga menyebut Mauro Icardi sebagai salah satu pemain paling berbahaya.

    Inter dan Roma dipandang sebagai dua raksasa Italia. Adapun inkonsistensi membuat keduanya gagal menggeser Juventus musim-musim lalu. Bulan ini, keduanya menduduki peringkat tiga dan empat secara berurutan.

    Keduanya akan beradu tanduk di Olimpico akhir pekan ini. Pihak yang berhasil meraih tiga poin tentu bakal melanggengkan posisinya untuk mendekati Juventus.

    "Demi kemenangan, Anda harus menghindari kebobolan gol dan belakangan kami tidak kebobolan banyak," ungkap pemuda berdarah Batak itu pada Roma TV.

    "Dengan demikian, kami akan berusaha menghentikan para penyerang Inter, terutama karena serangan merupakan kekuatan terbesar mereka. Icardi telah membuktikan dalam beberapa tahun ini bahwa ia adalah penyerang top dan sekarang kami harus menghentikannya."

    "Icardi adalah penyerang paling berbahaya Inter, tapi saya juga harus mewaspadai Ivan Perisic, jika saya mendapat kesempatan," pungkasnya. (goal.com)

    No comments:

    Post a Comment


    Galeri

    Ekonomi

    Budaya