Generasi TCK Mencari Jati Diri Leluhur

  • Breaking News

    Thursday, June 15, 2017

    Congratulations untuk Hafsah dan Alumni Baru atas Wisuda di Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan

    PAHOMPU NABURJU -- Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan kembali menghasilkan lulusan-lulusan terbaiknya tahun ini.

    Salah satunya adalah Hafsah br Marbun, yang siap terjun membangun masyarakat, bangsa dan negara atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

    Informasi tersebut didapat dari foto profil akun Facebooknya yang berlatar belakang momen wisuda yang diselenggarakan pada 13 Mei 2017.

    "Alhamdulillah bapa uda..mkasih banyak ya pesannya bapa uda.. Aminnnnn ya Allah," katanya dalam konfirmasi di Facebook.

    Baca: 80 Persen Lulusan Pesantren Al Kautsar Al Akbar Medan Diterima di PTN Jalur Undangan

    Hafsah merupakan putri dari Bpk. Harapan Marbun yang hidupnya dipenuhi dengan pengabdian kepada keluarga, khususnya di Pesantren Al Kautsar Al Akbar.



    Bila sedang libur atau tidak tugas, beliau tak sungkan-sungkan untuk merawat Masjid di Siniang, Lumban Tonga-Tonga, Pakkat, Humbang Hasundutan. Di kompleks masjid tersebut terdapat pemakaman ayahandanya dan bapa udanya, alm. Jureman Marbun atau akrab disapa Mahmun Syarif Marbun semasa studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, serta lainnya.

    Semoga ilmu yang didapat di Pesantren membawa berkah dan memberi jalan bagi Ummi Hafsah untuk mengabdi kepada kedua orangtua, masyarakat dan negara Indonesia tercinta.

    Blog ini mengucapkan tahniah dan congratulations dan selamat datang di jajaran alumni. Keberhasilan Hafsah kelak akan menjadi amal jariah bagi guru-gurunya, para ustadz dan ustadzah, Kepala Sekolah Ummi Nurjuriyatussifah Marbun, MA dll, Ummi Nursyahri Marbun, Ummi Rodiah Marbun yang telah berjasa mendidiknya dan khususnya kepada Buya Ali Akbar Marbun, pengasuh pesantren.

    اللهم إنا نسألك خير المسألة ، وخير الدعاء ، وخير النجاح  ، وخير العمل ، وخير الثواب ، وخير الحياة ، وخير الممات ، وثبتنا ، وثقل موازيننا ، وحقق إيماننا ، وارفع درجاتنا ، وتقبل صلاتنا ، واغفر خطيئاتنا ، ونسألك الدرجات العلى من الجنة .اللهم إنا نسألك فواتح الخير ، وخواتمه ، وجوامعه وأوله وآخره ، وظاهره ، وباطنه والدرجات العلى من الجنة ، آمين .اللهم إنا نسألك خير ما نأتي ، وخير ما نفعل ، وخير ما نعمل ، وخير ما بطن ، وخير ما ظهر ، والدرجات العلى من الجنة ، آمين .

    اللهم إنا نسألك أن ترفع ذكرنا ، وتضع وزرنا ، وتصلح أمرنا ، وتطهر قلوبنا ، وتحصن فروجنا ، وتنور لنا قلوبنا ، وتغفر لنا ذنوبنا ، ونسألك الدرجات العلى من الجنة ، آمين .اللهم إنا نسألك أن تبارك لنا في أنفسنا ، وفي أسماعنا ، وفي أبصارنا ، وفي أرواحنا ، وفي خُلقنا ، وفي خَلقنا ، وفي أهلينا ، وفي محيانا ، وفي مماتنا ، وفي أعمالنا ، فتقبل حسناتنا ، ونسألك الدرجات العلى من الجنة ، آمين 


    Pesantren Al Kautsar Al Akbar merupakan salah satu pesantren terbaik, khususnya yang terletak di jantung kota Medan, Sumatera.

    Di lembaga pendidikan ini, ilmu umum dipadukan dengan pelajaran agama yang dibimbing oleh pengajar yang rata-rata lulusan S2 dari dalam maupun luar negeri.

    Pesantren juga menyediakan kesempatan keringanan biaya pendidikan gratis kepada keluarga mualaf, fakir miskin, adik kandung guru-guru dan anak yatim. (baca info selengkapnya).

    Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini


    Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom

    No comments:

    Post a Comment


    Galeri

    Ekonomi

    Budaya