Generasi TCK Mencari Jati Diri Leluhur

  • Breaking News

    Sunday, June 11, 2017

    Ayahku adalah Pahlawanku oleh Triie Goland


    PAHOMPU NABURJU --  Oleh: Triie Goland*

    Hasil motivasi ayah untuk ku. Tetes demi tetes keringat ayah bisa menjadikan aku seperti ini. Ayah... Ini hasil perjuangan ayah. Aku hanya melaksanakan keinginan ayah. Di saat proses keinginan ayah baru mulai berjalan secara perlahan ayah uda ninggalin aku.

    Ayah.. Menurut org lain mungkin yg kita perjuangkan ini hanya hal yg biasa, tapi bagi kita berdua ini sungguh luar biasa. Karna besarnya perjuangan ayah hanya kita yg tau bagaimana nikmatnya menikmati badai yg tlah berlalu itu.

    Ayah...hati ku, jiwa ku sepenuhnya ada pada ayah begitu juga sebaliknya. Yg memahami aku hanya ayah tak ada yg lain. Murni dan tulusnya kasih sayang ayah padaku tersimpan sampai ke relung hatiku yg paling dalam semenjak aku lahir kedunia ini sampai kapan pun. Aku sungguh bersyukur punya ayah seperti ayah, allah sungguh baik menitipkan aku seorang ayah berhati mulia seperti malaikat seperti ayah. Doa ayah kepada ku, tetes demi tetes keringat ayah, kasih sayang ayah, cinta ayah, perjuangan ayah, motivasi ayah, ketulusan ayah semua tentang ayah.

    Ayah... Bagi ayah seberat apapun lelah ayah tak berarti apa2 asalkan aku bahagia n senang. Tapi ayah... Apa aku bisa tanpa ayah? Aku seprti hilang arah tanpa ayah. Aku akan berusaha menjadi seperti yg ayah inginkan meskipun rasanya sangat sakit aku tanpa ayah di samping ku. Ayah... Aku rindu. (*)

    *Tulisan ini merupakan status Triie Goland, putri dari almarhum Binter Nainggolan, kemenakan Buya Ali Akbar Marbun, pengasuh Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan dan Humbang Hasundutan, yang wafat beberapa hari sebelum wafatnya adinda Buya, Jureman Marbun atau akrab disapa Mahmun Syarif Marbun semasa studi di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru. Alfatihah untuk para almarhum

    Yuk gabung PanPage Facebook Belajar Quran dan Ilmu Tafsir atau di sini


    Home | UD Paju Marbun | Sultan Group | IMECH | BeritaDekhoCom | TobaPosCom | Yayasan Mahmun Syarif Marbun

    No comments:

    Post a Comment


    Galeri

    Ekonomi

    Budaya